Selasa, 14 Januari 2014

Cara menyembuhkan benjolan di payudara

Cara Menyembuhkan Benjolan Di Payudara
Cara Menyembuhkan Benjolan Di Payudara > Bila anda yang merasakan ada benjolan di payudara kami sarankan anda jangan hanya membiarkannya tetapi kami sarankan anda untuk segera memeriksanya ke medis atau dokter, karna bila anda terus membiyarkan benjolan tersebut bebas dan tanpa di obati anda bisa lebih bahaya lagi. Benjolan di payudara bisa berakibat patal contonya bisa di sebut tumor bahkan kanker makanya anda jangan membiyarkanya  lebihbaik mencegah daripada mengobati.

Sekilas Tentang Benjolan Di Payudara
Fibroadenoma adalah tumor jinak yang paling umum ditemukan pada payudara wanita. Bentuknya berupa benjolan padat, bulat, dan kenyal yang bergerak bebas pada payudara ketika didorong dan biasanya tidak menimbulkan rasa sakit. Fibroadenoma adalah hasil dari pertumbuhan berlebihan pada kelenjar penghasil susu (lobulus) dan jaringan payudara di sekitarnya.

Fibroadenoma paling sering ditemukan pada wanita usia antara 20 dan 30-an. Kecuali pada kasus yang jarang terjadi, tumor ini tidak berkembang menjadi kanker dan biasanya mengecil sendiri setelah menopause. Namun, seringkali sulit untuk memastikan bahwa sebuah benjolan adalah fibroadenoma, bukan kanker payudara. Satu-satunya cara untuk memastikannya adalah mengambilnya atau melakukan biopsi terhadapnya. Meskipun sebagian besar benjolan bukan kanker, tapi benjolan perlu di waspadai.

Berikut beberapa gejala yang meski Anda waspadai seperti, Pada payudara terdapat benjolan dan payudara mengalami perubahan bentuk, kulit payudara mengalami perubahan warna menjadi merah muda- cokelat-seperti kulit jeruk, putig susu masuk kedalam payudara atau disebut sebagai retarksi, payudara mengeluarkan cairan apakah darah atau caran lainnya dan lain lain.

Cara mengobati Benjolan Di Payudara
Untuk informasi cara mengobati benjolan di payudara yitu dengan mengunakan ektrak kulit manggis dan daun sirsak yang bisa mengobati sekaligus menyembuhkan benjolan di payudara dengan aman cepat dan ampuh sampai ke akar akarnya tanpa menimbulkan efek samping.

Berikut Khasiat Kulit Manggis Dari Cara mengobati Benjolan Di Payudara
Menurut Journal of pharmαcology, mempublikasikan bahwa kandungan zat xanthone pada kulit manggis memilik efek anti kanker, Selain itu zat xanthone juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.. Hasil penelitiαn di Tokyo pada tahun 2003, menunjukkan bahwa antioksidan super (xanthone) dalam kulit manggis memiliki efek anti bakteri yang dapat menghambat dan membunuh perkembangan mikroorganisme seperti Mycobacterium tuberculosis, Staphylococcus aureus dan juga xanthone bersifat antimikroba terhadap MRSA(methicillin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang telah kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi parah.
Dengan kata lain kulit manggis dapat mencegah dan mengobati benjolan di leher Anda yang disebabkan oleh virus atau bakteri bahkan sel kanker sekalipun.

Khasiat Daun Sirsak untuk Cara mengobati Benjolan Di Payudara
Menurut peneliti di Cancer Chemoprevention Research Center Universitas Gadjah Mada (CCRC–UGM), Nur Qumara Fitriyah, riset McLαughlin menunjukkan dengan dosis kecil saja, daun sirsak efektif memberangus sel kanker. Berdasarkan riset McLaughlin ED50 ekstrak kasar daun sirsak < 20 µg/ml, sedangkan ED50 senyawa murni cuma < 4 µg/ml. Artinya dengan dosis rebusan 10 – 15 daun sirsak masih aman dikonsumsi.
Sumber lainnya, The Journαl of Natural Product membeberkan riset Rieser MJ, Fang XP, dan McLaughlin, peneliti di AgrEvo Research Center, Carolina Utara, Amerika Serikat, bahwa daun sirsak mematikan sel-sel kanker payudara  hingga 10.000 kali lebih kuat dibanding adriamycin dan kemoterapi.
Menurut Ervizαl AM Zuhud (kepala Bagian Konservasi dan Keanekaragaman Tanaman, Fakultas Kehutanan Institut Pertanian Bogor) penelitian sirsak sempat ditutupi-tutupi selama 10 tahun karena ‘mengancam’ kelangsungan hidup kemoterapi dan industri kimia. Apalagi harga sirsak murah. Hasil penelitian itu, ‘Baru tersebar setelah keluarga dari seorang peneliti mengidap kanker dan mempublikasikan di dunia maya.
 
Nah, jadi dengan cara menyembuhkan benjolan di payudara dengan menggunakan ace maxs anda tidak ragu karena anda bisa melihat khasiat yang terkandung dari obat herbal Ace Maxs yang bisa menyembuhkan dan mematikan benjolan di payudara atau sekaligus kanker payudara anda dengan aman dan tanpa efek samping. Jadi tunggu apa lagi segera pesan. Untuk informasi pemesanan anda bisa langsung Klik di Cara Order 
http://caramengobatidarahtinggi1.blogspot.com/p/blog-page.html
Barang Sampai Baru Transfer Pemayaran !!
Dengan catatan untuk pemesanan Ace Maxs di bawah dua botol.Terimakasih atas minat dan kunjungannya.

1 komentar:

  1. benar bro ,
    ace maxs tuh, multi fungsi, buat kanker juga ampuh, manfaatnya bagus jika diminum teratur sambil berdoa untuk kesembuhan tentunya

    BalasHapus